Beranda » Blog » Reseller Madu Al-Hafizh = Penghasilan Tambahan

Reseller Madu Al-Hafizh = Penghasilan Tambahan

Diposting pada 5 March 2019 oleh bang mimin / Dilihat: 569 kali
Reseller Madu Al-Hafizh = Penghasilan Tambahan

Reseller Madu Al-Hafizh = Penghasilan Tambahan

Dengan berkembangnya sosial media hari ini, peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan menjadi lebih besar, apalagi untuk mamak-mamak yang sehari-hari hanya di rumah. Emak-emak bisa memanfaatkan gadget yang mereka miliki untuk menjadi reseller produk apapun (termasuk salah satunya Madu Al-Hafizh). 

Tugas sebagai resellerpun sebenarnya sekarang semakin mudah. Reseller cukup posting secara rutin di akun sosial medianya, begitu ada pertanyaan dari audiens, tinggal jawab seperti chatting biasa. Kalau sudah closing alias deal, tinggal kirim tanya ke tim admin. 

Kalau admin Madu al-Hafizh bisa di hubungi lewat WA 0813-7072-1854 atau klik link di bawah ini : 

Chat Admin

Kembali tentang reseller madu, kalau dulu bayangan yang muncul tentang menjadi reseller adalah mereka harus stok barang, harus sibuk packing barang saat akan dikirim dan sejenisnya. Saat ini, semua itu sudah kuno, bahkan penyedia barang sudah menyediakan akun di marketplace yang punya banyak fitur tambahan yang memanjakan para reseller. 

Kawan-kawan reseller bisa mendapatkan potongan harga lebih besar, mendapatkan potongan hingga gratis ongkir dan keuntungan lainnya. 

Di refillmadu sendiri, kawan-kawan reseller juga gak harus punya stok sendiri, kawan-kawan bisa memanfaatkan fasilitas packing dan antar ke ekspedisi langsung yang dilakukan oleh tim kami. Kalau istilah keren sekarang adalah penjualan dengan sistem dropship. 

Jadi nanti alur yang akan terjadi adalah : Reseler posting – ada komen – chat chat – closing – konsumen transfer – reseller kirim data ke admin – pembayaran (transfer seharga reseller) –  lalu tim admin kirim produk madu al-hafizh langsung ke konsumen. 

Reseller Madu Hutan Murni Al-Hafizh

Refillmadu.com adalah distributor madu hutan murni asal hutan sumatera yang telah beroperasi sejak 2014 dan telah menjangkau pasar seluruh indonesia. Salah satu program yang dikembangkan refillmadu adalah dengan melibatkan reseller yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dulu sih, kami mengharuskan setiap reseller dan agen untuk melakukan pembelian minimal setiap bulannya. jadi setiap reseller/ agen harus menyimpan/ stok barang di rumahnya sebelum didistribusikan ke konsumen. Tapi kami melihat ini jadi salah satu kesulitan di beberapa reseller kalau harus stok barang dalam jumlah tertentu.

Untuk itu, seperti sudah dijelaskan di awal tadi, bahwa reseller di refillmadu tidak perlu stok barang di rumahnya, cukup posting, chatting dan transfer, barang sudah bisa didistribusikan ke konsumen masing-masing. 

Apa Keuntungan Menjadi Reseller Madu Al Hafizh?

Beberapa keuntungan yang anak kawan-kawan dapatkan ketika menjadi reseller madu al-hafizh, yaitu : 

  1. Mendapatkan diskon khusus reseller yang nilainya akan terus naik seiring dengan kenaikan penjualan produk madu. 
  2. Untuk konsumsi madu sendiri, setiap reseller akan mendapatkan harga super khusus, kalaupun harga super khusus ini mau dijual lagi juga gak apa-apa, ini seperti bonus tambahan buat para reseller. 
  3. Sistem dropship yang memungkinan madu Alhafizh dikirim langsung ke konsumen tanpa harus melakukan stok barang di rumah para reseller.
  4. Mentoring yang dibahas tidak hanya tentang bisnis, tapi juga tentang kehidupan, keuangan, kesehatan, komunikasi, dan lain-lain. Harapannya dengan adanya mentoring ini, kawan-kawan reseller akan meningkat kesejahteraannya.

Baca Juga : Cara Memulai Usaha Madu

Syarat Menjadi Reseller di Refillmadu

Untuk menjadi reseller, kawan-kawan hanya butuh dua hal, yaitu 

  1. Niat yang kuat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjualkan produk madu Al-Hafizh. Beberapa reseller bahkan punya niat untuk dapat melunasi hutang-nya. 
  2. Memiliki akun sosial media yang siap untuk dioptimalkan. Tentang bagaimana mengoptimalkan sosial media yang dimiliki, nanti akan kita bahas di kelas mentoring yang akan dilakukan oleh tim refillmadu. 

Poin nomor dua bukanlah harga mati, kadang ada juga yang tidak punya akun sosial media semisal Facebook, Instagram, atau Tiktok, gak perlu khawatir, ini hanya untuk memudahkan kita mendistribusikan konten ke target audiens kita. Kalau hari ini baru punya akun whatsapp pun sudah cukup untuk memulai usaha sampingan. 

Akun sosial media lainnya tadi ada untuk memaksimalkan potensi produk kita terjual. 

Kalau kawan-kawan sudah punya akun sosial media dan juga akun di Marketplace tentu menjadi keuntungan tersendiri. Jadi, yang dioptimalkan tidak hanya akun sosial medianya, tapi juga akun di marketplacenya. 

Demikianlah beberapa penjelasan terkait bagaimana menjadi reseller madu hutan sumatera melalui refillmadu.com. Selanjutnya, kawan-kawan dapat langsung praktek menjual madu memanfaatkan media sosial yang kita miliki.

Tags:

Bagikan ke

Reseller Madu Al-Hafizh = Penghasilan Tambahan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

1 + twenty =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Reseller Madu Al-Hafizh = Penghasilan Tambahan

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin Refillmadu
● online
Admin Refillmadu
● online
Halo, perkenalkan saya Admin Refillmadu
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: